DOTA 2 Patch 6.87 Aghanim's Scepter Efek

Halo bertemu lagi dengan kami IE-SPORTS, kali ini kami akan membahas beberapa hero yang di tambahkan Aghanim's Scepter di patch 6.87


Bloodseeker dengan 2x rupture dan 40 detik waktu isi ulang Rupturenya. Untuk main normal mode sih ok buat seru-seruan tapi klo untuk mmr kayanya sih percuma mengeluarkan 2 rupture klo musuh bisa lari dengan TP atau bikin Linken’s Sphere


Dengan memakai Scepter pada Winter Wyvren, membuat skill Arctic Burn menjadi skill yang dapat diaktifkan atau tidak disetiap saat. Pada saat diaktifkan menyerap 40 mana setiap detiknya  dan tidak memiliki batas serangan lagi, dan Cooldown ultimate nya berkurang menjadi 90 detik setelah sebelumnya 120/110/100. Sebelum membuat Scepter ada baiknya membuat beberapa item dengan efek max mana increased atau regen, kerena Winter Wyvern terlalu kecil mananya .


Strom Spirit memakai Scepter menambahkan efek pada Electric Vortex menjadi menarik semua hero di sekitarmu dengan 475 AoE. Tapi skill ini membutuhkan Vision, jadi misalkan ada hero invisible atau fog hero tersebut tidak tertarik Electric Vortex tersebut. Ini sih bisa di bilang best initiator hero, udah memiliki Ball Lightning yang bisa menjangkau musuh dengan jarak jauh di tambah Electric Vortex yang bisa ngiket 5 hero tingal zip zap zip zap sih ez kill mestinya.


Ketika Mirana memakai Scepter, Skill Starstrom pada mirana yang tadinya aktif akan di tambahkan skill pasifnya juga yang akan keluar pada setiap 8 detik sekali. Ketika di sekitar mirana tidak ada musuh maka skill tersebut tidak akan keluar dan otomatis akan langsung keluar ketika ada musuh di sekitar mirana. Skill ini dapat dihentikan oleh Break ( contoh nya efek skill Doom dan item Silver Edge ). Untuk role support sih mirana lebih berguna, dengan adanya Starstrom pasif untuk teamfight 5vs5 mirana lebih berguna dengan adanya itu.


Cooldown pada skill Purifying Flames pada Oracle akan berkurang menjadi 1.0 detik dengan berkurangnya juga Cast Point menjadi 0.1 ketika memakai Scepter, ini sangat mengerikan dengan Obsidian Destroyer di skitarnya infinity mana dengan cooldown 1.0 detik.

Dan beberapa hero yang telah mendapatkan efek Scepter tetapi diubah pada patch ini dan sangat menguntungkan dengan perubahan efek yang sangat hebat :


Mendapatkan Skill tambahan Side Gunner ketika menggunakan Scepter skill tersebut otomatis ditembakkan pada musuh random di 600 AoE di sekitar Gyrocopter setiap 1.4 detik. Tetapi tidak menyerang musuh yang menghilang dan skill ini dapat di nonaktifkan oleh Break ( contoh nya efek skill Doom dan item Silver Edge ). Dengan skill ini Gyrocopter mungkin akan sangat diperhitungkan di Late game.


Skill Enchant totem menjadi skill dengan 900 range, Earthshaker melompat dan mendarat tepat di arah target dan menggunakan enchant totem di sana dengan jarak lompat 900 range ketika Earthshaker memiliki Scepter. Self casting akan membuat Enchant totem aktif seperti biasa tanpa melompat. Mungkin dengan ini Earthshaker akan memilih untuk membuat Scepter terlebih dahulu dari pada Dagger karena dengan jarak yang lumayan jauh dan mendapatkan bonus cast Enchant totem tepat di arah target.




Previous
Next Post »
0 Komentar