OG Berhasil Menghentikan Perjalanan Mulus Newbee Di EPICENTER 2016


Akhirnya Newbee mengakhiri rentetan kemenangan mereka setelah dikalahkan oleh OG 2:1 pada pertandingan Upper Bracket Epicenter. Newbee yang terlihat sangat tangguh di babak Open Qualifikasi Manila Major dan Turnamen Epicenter dipaksa menyerah oleh team OG

http://www.trackdota.com/
OG terlihat seperti sudah memperhitungkan strategi yang telah di pakai team Newbee permainan team OG pada pertandingan pertama sangat mengagumkan dengan Anti Mage yang menjadi ujung tombak dan Night Stalker yang dapat menguasai map sepanjang permainan OG berhasil memenangkan pertandingan.

http://www.trackdota.com/
Dipertandingan kedua team Newbee menunjukan kemampuannya dengan Lifestealer dan Io yang bermain sangat cemerlang mereka dapat menguasai awal pertandingan dan dengan mudah mendapatkan aegis pertama. Walaupun team OG sempat malakukan perlawanan yang berarti pada mid game dan Faceless Void mendapatkan Rampage, pada akhirnya Newbee dapat memenangkan pertandingan game ke 2 dengan kerja sama team yang sangat baik.

http://www.trackdota.com/
Dipertandingan ketiga terlihat dengan sangat jelas dominasi OG sejak awal hingga akhir pertandingan dengan draft yang sangat baik dari team OG dan team Newbee yang menempatkan Tidehunter di mid berhadapan dengan Puck pertandingan terlihat sangat menguntungkan team OG. Hanya butuh waktu 30 menit team OG dapat memenangkan pertandingan.

Dengan ini berakhir sudah rentetan kemenangan Newbee yang telah berhasil memenangkan pertandingan berturut turut sebanyak 29 kali setelah mereka berhasil mengalahkan 2 team besar dari masing masing benua, yaitu team Evil Geniuses dan Team Secret. Team OG mengukuhkan posisinya di Upper Bracket pada turnamen Epicenter dan akan berhadapan dengan Team Liquid yang sebelumnya telah berhasil mengalahkan team Evil Geniuses.

Previous
Next Post »
0 Komentar