NITENDO SWITCH RELEASE



Pada tanggal 13 Januari 2017 Nitendo telah mengumumkan tanggal liris konsol terbarunya di acara Nitendo Switch Presetation 2017, Tatsumi Kimishima selaku president Nitendo mengatakan akan meliris konsol terbarunya Nitendo Switch pada tanggal 3 Maret 2017. Tatsumi Kimishima juga memberitahu harga retail Nitendo switch, Untuk negara US Nitendo Switch akan di bandrol $ 299.99, £ 279.99 untuk Inggris dan ¥ 29.980 ($ 260) untuk di Jepang


Nitendo Switch tampak seperti tablet dengan kontroler Joy-Con yang menempel di sisi-sisinya, Nitendo Switch juga di lengkapi dengan layar sentu yang sensitif dan kontroler yang bisa mendeteksi gerakan seperti Wii Remote. Nitendo Switch juga bisa dihubungkan ke TV dengan memasukan tablet ke slot dock.



Rincian lain yang juga di umumkan di acara Nitendo Switch Presetation 2017 antara lain
  • ·         Nitendo Switch juga dilengkapi dengan 32GB storage didukung dengan slot MicroSD
  • ·         Menghapus regional locking
  • ·         Multiplayer Online Gaming
  • ·          2.5 hingga 6.5 jam daya tahan batrerai
  • ·         di dukung 80+ pengembang game

"Switch rilis adalah momen penting untuk Nintendo karena menempatkan ke dalam strategi untuk mempertahankan bisnis konsol tradisional juga menarik gamer yang secara rutin pengguna tablet dan smartphone untuk game," kata Piers Harding-Rolls, analis game di IHS Teknologi .
Previous
Next Post »
0 Komentar