Na'Vi Gagal Menjuarai Starladder & i-League Invitational


Vici Gaming Reborn menjadi juara pada turnamen kali ini dengan membawa pulang hadiah sebesar $40.000 atau setara dengan 526 juta Rupiah, mereka berhasil mengalahkan salah satu team yang sedang menunjukan perfoma terbaik "Natus Vincere" yang harus puas dengan membawa hadiah sebesar $20.000 atau setara dengan 263 juta rupiah.

www.thescoreesports.com

Setelah sebelumnya Vici Gaming Reborn harus jatuh ke lower bracket karena di kalahkan oleh Na`Vi, dan mereka harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk mengalahkan lawan lawan mereka di lower bracket. Lawan yang sebelumnya harus di hadapi oleh Vici Gaming Reborn adalah LGD Gaming untuk membalas kekalahan mereka dari Na`Vi pada upper bracket. Pada pertandingan melawan LGD Gaming  Vici Gaming Reborn agak kesulitan karena di awal pertandingan LGD Gaming berhasil mendapatkan kemenangan, dan Vici Gaming Reborn akhirnya dapat membalasnya pada game ke 2 dan game ke 3 benar benar pertandingan yang sangat mendebarkan. LGD Gaming harus puas berakhir pada posisi 3 dengan membawa pulang hadiah sebesar  $12,500 atau setara dengan 164 juta rupiah.

Pada pertandingan pertama melawan Na`Vi menggunakan Enchantres dan Death Prophet serta Natural Prophet yang dapat bertarung sejak menit menit awal. Dan Vici Gaming Reborn menggunakan Gyrocopter Beastmaster dan Queen Of Pain sebagai ujung tombak mereka, Vici Gaming Reborn benar benar kewalahan mesti sempat melakukan perlawanan dan dapat bertahan Vici Gaming Reborn di paksa menyerah pada menit 59, sungguh pertandingan yang sangat panjang dan mendebarkan.

Pada pertandingan kedua Na`Vi lagi lagi memakai Enchantres tapi kali ini dengan Lycan dan Invoker mereka dapat menguasai awal pertandingan. Tapi dengan adanya Lone Druid, Chen, Windranger dan Gyrocopter Vici Gaming Reborn mendapatkan keuntungan karena dapat dengan mudah menghancurkan tower dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membalikkan keadaan. Kali ini Na`Vi harus mengakui kehebatan Vici Gaming Reborn dan menyerah pada menit 41.

Pada pertandingan ketiga dan keempat Na`Vi tampak sedikit kehilangan gaya bermain mereka mesti mereka mendapatkan best hero mereka pada turnamen kali ini, tapi seakan Vici Gaming Reborn dapat memprediksi dan memperkirakan semua yang akan di lakukan oleh Na`Vi mereka dapat mengontrol dan menguasai permainan. Mesti pada akhir pertandingan Na`Vi dengan Gyrocopter dan Queen Of Pain terlihat benar benar mengeluarkan seluruh kemampuannya dan sempat melakukan perlawanan balik tapi pada akhirnya Vici Gaming Reborn dapat kembali memenangkan pertandingan dengan Juggernaut dan Enchantres yang bermain sangat baik. Saya pikir pada meta kali ini Enchantres benar benar sangat overrated hampir pada setiap pertandingan Enchantres selalu menjadi pilihan untuk bans maupun pick.

Pada akhirnya Na`Vi harus mengakui kehebatan Vici Gaming Reborn setelah sempat menang di awal pertandingan pada akhirnya Na`Vi harus tunduk kepada tim dari China tersebut dengan skor akhir 3:1, pertandingan yang sangat seru dan layak untuk di sebut sebagai pertandingan Grand Final karena kedua tim benar benar hebat serta bermain habis habisan, dan Vici Gaming Reborn berhak untuk title Starladder & i-League Invitational Champion.
Previous
Next Post »
0 Komentar