Na`Vi Maju Ke Semifinal Upper Bracket di SL|i-League

Natus Vincere mengalahkan Vici Gaming Reborn dan maju ke semifinals Upper Bracket di Starladder|i-League Dota 2 Invitational.Game Pertama

Pada game pertama Na`Vi memilih untuk menggunakan lineup semi-global dengan memakai Furion,  io dan Queen Of Pain dengan damage yang besar. Sedangkan Vici Gaming Reborn's menggunakan lineup hero yang sedang populer dengan kekuatannya seperti Death Propher dan Enchantress. Dengan kedua lineup ini mereka sangat seimbang pada Mid-game atau Late-game permainan.

Na`Vi dapat mengontrol permainan dengan menekan Death Prophet di Mid line karena io membantu Queen Of Pain. Io benar benar menjadi masalah yang sangat serius pada Vici Gaming Reborn karena dia dapat merotasi ke dalam semua line dengan di bantu oleh Natural Prophet dan Queen Of Pain.

Death Prophet dapat memulihkan diri setelah mendapatkan Triple Kill ketika pertarungan di mid line, tapi itu tidak berlangsung lama ketika Queen Of Pain telah mendapatkan Orchid. Dengan bantuan Hawk pada Beastmaster Na`Vi kembali dapat mengontrol permainan dengan line-up semi-global dan sangat membantu untuk mendapatkan Roshan. Na`Vi benar benar menghancurkan Vici Gaming Reborn ketika mereka naik ke High Ground, dan game berakhir pada menit 28.

Game Kedua

Vici Gaming Reborn kembali menggunakan line-up midgame, mereka memutuskan memberikan Death Prophet kembali kepada Tong'mikasa'Junjie. Dan memberikan Yang'Zyf'Pu hero favorite nya Gyrocopter. Untuk Na`Vi, line-up mereka mengandalkan aura pada Lycan, Akbar'SoNNeikO'Butaevwas menggunakan satu dari hero andalannya Oracle. Pada perebutan Rune pertama Vici Gaming Reborn mendapatkan skor pertama 3:0 dengan Dark Seer mendapatkan double kill awal yang buruk bagi Na`Vi. Di awal game Dark Seer benar benar mendapatkan keuntungan dengan melawan Lycan, tapi pada mid line Windranger dapat mendominasi line dengan mengalahkan Death Propher di bantu oleh Vengeful Spirit.

Dengan rotations yang aktif dari Gyrocopter dan Earth Spirit Vici Gaming Reborn mendominasi pada mid-game. Bagaimanapun Na`Vi dapat melakukan serangan balik dengan permainan yang bagus dari Windranger dan permainan dari Oracle yang benar benar sangat baik. Dengan 2 Necromonicon berlevel tiga Vici Gaming Reborn kewalahan sekarang. Akhirnya Vici Gaming Reborn di paksa menyerah pada menit 34, Na`Vi memenangkan pertandingan dengan skor 2:0.

Setelah mengalahkan OG kemarin, Natus Vincere melanjutkan dominasinya di Upper Bracket dengan mengalahkan Vici Gaming Reborn. Besok mereka akan berhadapan dengan LGD Gaming di semifinals Upper Bracket.LGD Gaming bukan team yang pantas untuk di anggap remeh setelah melakukan pergantian pemain besar besaran dan masuknya kembali the legend captain xiao8 mereka benar benar menjadi team yang pantas ditakuti.

Melihat permainan yang mereka tunjukan ketika mereka berhadapan dengan Alliance benar benar permainan yang sangat baik. Dengan pemain pada role Support yang baru Xue'September'Zhinchuan dia dikenal dengan master of the Phoenix. Pada game pertama Alliance di berikan kesempatan untuk menggunakan hero andalan mereka oleh LGD Gaming dengan Gustav's4'Magnusson Puck dan Furion pada Henrik'AdmiralBulldog'Ahnberg. Tapi tetap LGD Gaming dapat menguasai akhir game walaupun sempat tertekan di awal permainan.

Pada game kedua Alliance terlihat sangat menguasai permainan dan mendapatkan gaya permainannya dengan io dan Enchantress, walaupun sempat ada serangan balik dari LGD Gaming tapi Alliance tetap dapat memenangkan permainan dan berakhir pada menit 43.

Pada game ketiga LGD Gaming menunjukan kemampuannya mereka sangat sangat sangat menguasi permainan bahkan dari menit pertama, pada 10 menit pertama mereka mendapatkan skor 9-1. Dan mendapatkan roshan pertama pada menit 16, Alliance di paksa menyerah pada menit 37. LGD Gaming memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2:1 untuk.

Dengan melihat preview dari kedua team, pertandingan berikutnya akan sangat menarik untuk dilihat, dengan keinginan yang kuat untuk memenangkan turnamen pada kedua team akan terjadi pertandingan yang sangat seru untuk ditonton.

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Fakk yuu ckoo... fakk yuu

Natural prophet 😂

Balas